Kamis, 24 April 2008

Jangan Tangisi Aku

Bila suatu hari nanti
Ajal ku datang menjemput
Dan ku harus tinggalkan dunia ini
Ke suatu tempat di sana
Jangan tangisi aku...

Bila suatu hari nanti
Kau lihat ku terbaring
Tak bernyawa
Kulitku tak lagi hangat
bibirku tak tampak lagi keceriaan
Jangan tangisi aku

Bila suatu hari nanti
Kau sesali perlakuanmu terhadapku
kau ingat kenangan indah kita bersama
Jangan menangis karena nya

Jangan ada air mata
Jangan kau sesali semua
Karena aku justru bahagia
Melepas semua derita

Kau tak tahu beratnya
Saat dunia memusuhimu
Menekan dan menghimpitmu
Aku bahagia
Karena bisa ku tinggalkan
Semua luka kehidupan

Jangan menangis sahabat ku
karena aku bahagia
Jangan sesali kisah kita
Kenanglah selalu
Dan tersenyumlah sahabat ku
Tersenyumlah untuku

Karena apa yang sudah ku bilang
Tak mungkin kembali
waktu yang lalu
Tak bisa ku ulangi lagi


Tidak ada komentar: